Djsandroe Corp || Freedom Inspiration: MUDIK BARENG HONDA 2010

Monday, August 9, 2010

MUDIK BARENG HONDA 2010

Tak terasa Bulan puasa sudah didepan mata tinggal di hitung hari, truz lebaran dech.. Ok.. kali ini saya mau ngasih info tentang mudik bareng honda 2010, mudik bareng honda ini sudah berjalan 2 tahun yang lalu, dengan banyak mendapat respon dari masyarakat dan banyaknya pendaftar, pihak Honda menyelenggarakan kembali mudik bareng honda 2010, info ini saya dapatkan dari koran SURYA milik teman saya.. Kali ini honda membandrol Rp. 20.000,- untuk
S
urabaya - Yogyakarta , dan Jakarta - Yogyakarta Rp. 50.000,-... dan pernyaratannya yaitu fotocopy SIM C dan KTP, fotocopy STNK sepeda motor Honda Tipe apapun yang penting Honda.eittz.. tunggu dulu, walaupun bayar tetep kita dapet untung lho.. kita nanti dapet JAKET HONDA.. (bukan Rompi seperti tahun lalu) , Sarung Tangan (kata Mbak Zara CS Lumenindo Surabaya) , bensin 9 liter, makan setiap berhenti ( rata2 berhenti 3 jam sekali) , truz apa lagi ya. oiya, dapet kupon yang diundi biar dapet hadiah, ada juga Asuransi Kecelakaan, dll. Pokoknya nggak bikin rugi dech.. setelah itu kita isi dech Formulirnya setelah itu dapet Kwitansi Pendaftaran, Jangan lupa isi lengkap ya, biar gak ada yang ketinggalan.. Untuk Tempat Pendaftaran Di kantor KOMPAS, SURYA, Lumenindo Rungkut Surabaya, dll. gak taw banyak... Tanggal Pendataran tanggal 7 Agustus sampai 1 September dan keberangkatan tanggal 7 September 2010, saya saranin untuk cepet - cepet daftar biar gak kehabisan tiket. Untuk yang baru daftar seperti saya, kata temen2 Mudik Tahun lalu kecepatannya hingga 80 Km / Jam, jadi Kendaraan harus Fit n penjoki sepeda motornya harus punya mental yang kuat dech.. Untuk perjalannya kita dikawal oleh Bapak - Bapak Kepolisian Republik Indonesia, yang pasti kita seperti orang penting gitu.. Untuk Technical Meetingnya tgl 4 September 2010 jam 9 pagi di Gramedia EXPO Jl. Basuki Rachmat 95-103 Surabaya, klo kota laen, aq lom tw.. Yang baca blogku ini, no platt Motorku L 2496 AY kharisma hitam.. Haha.. barangkali nanti ketemu bisa tukeran link blog... Ok itu aja dech yang bisa aq share disini.. thx. (djs)

UPDATE  : Tgl 29 Agustus 2010 saya mendapat telpon dari Panitia Mudik honda, Panitia memberitahukan bahwa berdasarkan anjuran pemerintah yaitu penggunaan convoy motor sangat beresiko tinggi kecelakaan. Jadi Panitia menawarkan solusi mudik menggunakan BUS, dan sepeda motor di angkut di Truck, pengangkutan motor pada tanggal 5 September 2010 jam 10.00 - 12.00 di Gramedia Expo Surabaya. Untuk Keterangan Lebih Lanjut bisa langsung ketempat pendaftaran mudik Honda.

4 comments:

ranyep said...

surabaya - Semarang ada g mas

Anonymous said...

Gak ada mas.. adanya Jakarta- Semarang , jakarta - YOgya , Surabaya - Yogyakarta.. Jadi Pusatnya berhenti di Jogya mas...

Anonymous said...

Malang-jogja ada gak yah

Anonymous said...

gak Ada mAs.. adanya Jakarta- Semarang , jakarta - YOgya , Surabaya - Yogyakarta..

Klo dari Malang, bisa daftar dulu di SBY, truz mudiknya start dari SBY.. jadi anda harus mampir dulu di SBY, TMnya tgl 4 September di Gramedia Expo Jl. Basuki rachmad 95-103 Surabaya.

Post a Comment